Friday, May 3, 2013

Download Phoenix Service Software

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi semuannya, jumpa lagi bersama saya, bagaimanakah kabar sobat,,? saya berharap sobat tetap dalam keadaan sehat wal afiat, amin. Pada postingan sebelumnya saya telah mempostingkan Game Symbian "Prince Of Persia", nah untuk kali ini, saya tidak mempostingkan game, namun saya akan memberikan sobat sebuah software untuk mengupgrade firmware Hp Nokia. Aplikasi ini bernama Phoenix Service Software.
   Apakah sobat sudah mempunyai aplikasi ini, dan sudah mencobanya..? Kalau sobat belum mempunyai aplikasi ini, tidak ada salahnya sobat untuk mencoba aplikasi ini, ya sekedar untuk upgrade firmware Hp Nokia sobat. baiklah akan saya jelaskan tentang aplikasi ini.
   Aplikasi Phoenix Service Software ini, berguna untuk mengupgrade firmware terbaru khusus pada Hp Nokia sobat, nah penasaran kan, ni saya beri Screen shootnya :




nah, apakah sobat tertarik dengan aplikasi ini,,
jika sobat tertarik, silah kan download.
 Baiklah sobat, mungkin cukup ini dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat,,

Wassalamualaikum Wr. Wb.


4 komentar:

said...

chandra : bisa buat flash nokia asha apa tidak bos ?

Unknown said...

sob ini yang terbaru pa bkn ??

Unknown said...

trims gan, bermanfaat bagi yang membutuhkan
sperti ane gan...hihihihiii

hendi nopriansyah said...

bang klau pke hp java bisa gak

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi