Saturday, April 13, 2013

Game Symbian Prince Of Persia


Assalamualaikum Wr. Wb.

      Selamat pagi sobat, bertemu lagi bersama saya. bagaimana keadaan sobat semuannya,,?? saya berharap sobat tetap dalam keadaan sehat wal afiat, amiin. Pagi-pagi gini saya belum ada kegiatan nih, daripada tidak ada kegiatan mending ngebog aja, hehehe.
     Pada postingan sebelumnya saya telah mempostingkan game java 176X220, yaitu game "Asphalt 6" yang mana pada game itu adalah game balap mobil, tapi menurut saya sangat keren sobat. Nah, pada kesempatan pagi hari ini, saya juga akan memberikan game, tapi game ini untuk handphone sobat yang berbasis symbian s60v2, seperti hp nokia 7610 jadulku ini. Game ini Bernama "Prince Of Persia". Apakah sobat sudah pernah memainkan game ini, kalau sudah ya nyimak aja, kalau yang belum perbah memainkan game ini tidak ada salahnya untuk nyoba, tinggal download.
    Game ini adalah salah satu game action atau aksi. Pada game ini kita harus melawan para penjahat dengan pedang.nah kalau yang mau silahkan di download. tapi tunggu dulu lihat dulu screenshootnya:






download :




DISINI 

Biklah sobat, mungkin cukup ini dulu postingan saya kali ini, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk semuannya, terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi