Sunday, April 7, 2013

Download Game Java Asphalt 6 176x220

Assalamualaikum Wr. Wb.

            Selamat siang sobat semuanya, bagaimana keadaan sobat,,? saya sangat berharap sobat tetap dalam keadaan baik-baik saja, dan sobat bisa baca postigan saya, hehehe.
            Siang - siang seperti ini enaknya ngapain ya,,?? dari pada tidak ada kegiatan, mendingan saya ngeblog saja, dan pada kesempatan siang hari ini, saya akan memberikan game untuk ponsel sobat yang berbasis java, dan yang beresolusi 176X220.
            Pada postingan sebelunya saya memberkan Game untuk Symbian yaitu "Asassian Creed", Nah kali ini gantian saya memberikan game untuk Hp Java, Game ini adalah "Asphalt 6". Apakah sobat pernah mendengar nama game ini,,? atau malah sudah memainkannya,,? nah, bagi sobat yang belum pernah memainkan game ini, silahkan saja di download, tapi untuk yang sudah pernah nyoba ya tidak ada salahnya untuk sekedar menyimak aja, hehe
           Game ini, adalah Game balap mobil, namun game ini menurut saya sangatlah keren, selain mobilnya yang keren, sobat bisa menambah kecepatan mobil sobat dengan cara mendapatkan nitro. Agar sobat bisa mengganti mobilnya, sobat harus mengumpulkan uang sesuai dengan harga mobil sobat, cara mendapatkan uangnya juga mudah kok, sobat tinggal menabrakkan mobil sobat ke mobil lawan. Bagaimana..?? sobat ingin memainkanya,.? nanti dulu lihat dulu screenshootnya agar sobat bisa tahu gamenya :






Bagaimana, sobat tertarik,,,?? lang sung saja di download



         Baiklah sobat, semoga game yang saya berikan ini, dapat bermanfaat buat sobat semuannya, dan sobat juga jangan sungkan-sungkan untuk mendownloadnya,, terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi