Saturday, April 6, 2013

Game Symbian Asassian Creed


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Siang sobat semuannya, bagaimana kabarnya, baik saja kan..??, Pada Postingan sebelumnya, saya mempostingkan artikel tentang Desa Wisata Nglanggeran, yang mana pada artikel itu mengulas tentang kegiatan wisata yang ada di Desa Nglanhheran.
Nah, sobat pada kesempatan siang ini saya tidak lagi mempostingkan artikel, tapi mau memberikan game symbian yaitu "Asassian Creed ". Apakah sobat pernah memainkan game ini..??, Game ini menggambarkan tentang filmnya, yaitu "Asassian Creed", yang mana pada film itu, seorang pemberani memerangi para pasukan Jahat, pada game ini juga ada seorang pemberani yang memerangi para pasukan jahat. baiklah sobat yang mau silahkan di Download aja.

nah, sebelum download saya kasih scereenshootnya :



ok, langsung saja :
Baiklah sobat mungkin cukup ini dulu postingan saya pada siang hari ini, semoga apa yang saya berikan ini dapat menyenangkan hati sobat dan sobat ingin mencoba game ini. Terimakasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi