Wednesday, April 10, 2013

Download Aplikasi Antivirus SMADAV S60V2

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Selamat pagi, bagaimana kabar sobat semuannya..? semoga kabar sobat tetap dalam keadaan baik-baik saja, pagi-pagi ini, enaknya ngapain ya,,? masih dingin nih tempatku, rasanya gak semangat nih, dari pada saya naganggur, nungguin udara hangat, mendingan saya ngeblog sajalah, kan lebih bermanfaat.
     Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tutorial " Cara Update Software Sony Ericsson dengan SEUS ", dan kali ini, saya akan berbagi aplikasi buat sobat yang punya HP yang berbasis Symbian S60v2, aplikasi ini namanya SMADAV, sobat sudah tahukan apakah fungsi dari aplikasi SMADAV ini, saya yakin sobat sudah tahu.
     Aplikasi ini adalah aplikasi antivirus HP, Aplikasi SMADAV ini fungsinya sama dengan SMADAV yang ada pada PC, yaitu untuk membersihkan HP sobat dari serangan virus, karena virus pada HP dapat merusak HP sobat. Aplikasi ini dapat membersihkan berbagai Virus.
Berikut ini, saya akan memberi screenshootnya :




   Nah apakah sobat sudah tertarik dengan aplikasi ini, kalau tertarik silahkan di download saja.


Baiklah sobat, semoga aplikasi ini bermanfaat, apabila ada kekurangan saya meminta maaf. Terimakasih.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi