Monday, April 8, 2013

Download Sony Ericsson Update Service (SEUS)




Assalamualaikum Wr. Wb.

     Selamat siang sobat semuannya, bagaimanakah kabar sobat,.? semoga kabar sobat tetap dalam keadaan baik-baik saja. daripada saya nganggur atau tidak ada kegiatan mending saya ngeblog aja ya, hehehe.
     Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan game " Asphalt 6 ", yang mana pada game tersebut saya berikan untuk sobat yang mempunyai Handphone yang berbasis Java dan beresolusi 176X220, dan game tersebut adalah salah satu game balap mobil dari Gameloft, dan pada kesempatan kali ini, saya tidak memberikan game lagi, tapi saya akan memberikan Software untuk sobat yang mempunyai Handphone Sony Ericsson, yaitu Sony Ericsson Update Service atau kalau di singkat SEUS.
     Apakah sobat pernah mencoba software ini..? Software ini berfungsi untuk mengupdate software untuk Handphone Sony Ericsson sobat. namun sobat harus memenuhi beberapa syarat, yaitu :
  1. PC atau Laptop.
  2. Kabel USB untuk menghubungkan Handphone sobat ke komouter.
  3. Aplikasi SEUS
  4. Baterai pada Handphone sobat harus terisi penuh atau minimal masih 50%.
Apakah sobat berminat untuk mencobanya,,?? jika sobat berminat silahkan download:



Baiklah sobat, mungkin cukup ini dulu postingan dari saya kali ini, semoga apa yang saya berikan ini, dapat bermanfaat untuk semuannya, terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi