Friday, May 10, 2013

Download Tema Windows Vista S60V2

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Selamat pagi sobat semua, berjumpa lagi bersama saya, tidak bosan-bosannya saya menyapa, hehe. Pagi hari ini, saya akan mengawali kegiatan saya dengan ngeblog, hehe, nggak papa lah, kan bermanfaat. Pada postingan sebelumnya saya telah mempostingkan "Download Firmware Nokia N70 Terbaru" dan "Desa Wisata Bobung", dan kali ini saya juga akan mempostingkan tentang Handphone S60V2, tapi bukan Firmware ya, namun Tema. Temanya adalah Windows Vista. Kalau sobat belum tahu, ni saya kasih screenshootnya.










Apakah sobat sudah punya tema ini, jika sobat belum punya tema ini tidak ada salahnya sobat untuk mencobanya, menurut saya tema ini sangat keren, tema ini udah saya coba lewat Hp N70 ane.
Baiklah sobat, semoga postingan dari saya ini bermanfaat, bila ada kekurangannya saya minta maaf. Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi