Friday, May 17, 2013

Download Game 7 Days Salvation

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Siang para blogger, bagaimana kabar sobat..? semoga sobat tetap baik-baik saja, Pada postingan sebelumnya, saya telah mempostingkan "Download Kamus PD English-Indonesia", yang mana kegunaan aplikasi tersebut sama seperti kamus biasanya, namanya juga kamus. Dan untuk kesempatan kali ini, saya akan mempostingkan Game Symbian s60v2, yaitu 7 Days Salvation, apakah sobat sudah pernah mendengar game ini,,?

Dalam game ini, player berperan sebagai Salvator Ken, seorang novelis horor terkenal yang tinggal di sebuah villa tua untuk dapat berkonsentrasi pada setiap karya garapannya.
Sehari itu dia menyuruh pelayannya untuk mengatur agar semua pembantu di villanya meninggalkannya seorang diri sampai esok sorenya.


Saat kebuntuan dan depresi karena tidak mendapat inspirasi maksimal, maka misteri dalam game ini dimulai, saat sedang berjalan keluar menghirup udara segar dan mendekati sebuah pintu dinding, Ken tiba-tiba terjebak dalam dimensi ruang yang asing dimana terdapat air mancur darah dan ceceran darah di dinding ruang tersebut.

Gameplay dari 7 Days Salvation ini sangat menarik dengan kontrol tombol yang mudah dan tidak serumit game-game RPG.
Grafis gamenya pun sangat maksimal dalam kwalitas 3D dan HD khas game-game 3D HD Symbian.


berikut ini saya beri screenshotnya.








nah, apakah sobat tertarik dengan game ini, jika sobat tertarik silahkan download.


Baiklah sobat mungkin cukup ini dulu postingan dari saya, semoga game ini bermanfaat untuk sobat. Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi