Saturday, May 18, 2013

Download Tema Nokia N8 S60V2

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Selamat pagi sobat semuannya, bagaimana kabarnya..? di pagi yang agak mendung ini saya akan memberikan tema untuk hp Symbian sobat terutama hp S60V2, kayak hpku. Pada postingan sebelumnya, saya telah mempostingkan tentang "Desa Wisata Bejiharjo", yangmana pada postingan tersebut mendeskripsikan sedikit tentang Desa Wisata Yang ada di Bejiharjo. Dan untuk kali ini, saya tidak memberikan artikel tentang Desa Wisata, namun seperti yang saya sebutkan di atas, saya mempostingkan tema S60V2.
   Tema ini bernama N8, apakah sobat tahu tampilan atau tema pada hp pada n8, menurut saya tampilan n8 tersebut lumayan bagus, nah untuk sobat yang punya hp S60v2, sobat bisa merasakannya kok, hehe. Ok sebelumnya saya beri screenshootnya.








Baiklah sobat, apakah sobat tertarik untuk mencoba tema ini, tidak ada salahnya sobat untuk mencoba mendownloadnya, jika berminat download silahkan.

Baiklah sobat, mungkin cukup ini dulu postingan dari saya, semoga tema pemberian dari saya ini dapat menyenangkan hati sobat. Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi