Saturday, February 2, 2013

Aplikasi Pemutar Musik S60 v2 Power Mp3 Skin Walkman

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo sobat semuannya, bagaimana kabarnya , saya berharap anda semuanya tetap dalam keadaan baik
Ok, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sesuatu untuk anda semuanya, dan yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini adalah sebuah aplikasi untuk anda yang mempunyai hand phone yang berbasis symbian.
   Aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik. Aplikasi ini cocok untuk handphone symbian S60v2 ataupun S^) lainnya, seperti hp nokia type 7610. Aplikasi ini bernama Power Mp3. Tapi Power mp3 ini, mempunyai skin Walkman yang biasanya pemutar musik walkman ini ada pada hand phone sony ericcson. Keistimewaan aplikasi ini dengan aplikasi pemutar musik lainnya adalah terdapat equalizer, jadi anda bisa utak-atik sendiri ekualizernya, sesuai dengan keinginan sobat.
 nah ini saya kasih screenshootnya....




 Ok, langsung saja di download..!!!

Mungkin cukup ini dulu postingan yang dapat saya berikan untuk anda semuanya, dan semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat buat anda semuanya. jangan lupa, sebelum pamit tinggalkan jejak dulu ya... Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi