Monday, February 4, 2013

Aplikasi Pembuat Tema S60v2

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore sobat semuannya. Bagaimana kabar sobat...??? ane harap sobat tetap dalam keadaan sehat wal afiat, amiinn..
Pada kesempatan kali ini ane mau kasih sesuatu buat sobat. Aplikasi ini bernama GG Theme.
Dari namanya aja pasti sobat udah tau, apa fungsi dari aplikasi ini..
Yups betul, aplikasi ini berfungsi untuk membuat tema sendiri dari handphone s60v2 sobat.
dan berikut ini ane kasih SSnya :







Nah, sobat sudah tau SSnya kan..
yang mau silahkan di download..


Mungkin ini dulu, yang bisa ane kasih, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar:

innasantosa said...

Ini dia Aplikasi yang ane cari,.. ..
jangan lupa kunjungan baliknya gan, hehe

Unknown said...

ok, gan thanks udah mampir ke blog ane...

Post a Comment

 
Blogger by Iruls Mobile Blog/ | Template by Fajri Alhadi